Wednesday, January 3, 2007

selamat ditahun baru '07..!!

Walaupun hari ini adalah sudah hari yang ke tiga dibulan januari 2007, tapi ijinkanlah saya 'tuk mengucapkan selamat tahun baru 2007, dan kalau ada yang menanyakan bagaimana dengan harapannya ditahun ini, ya yang pasti dengan harapan ( semoga semuanya sama ya.. ) semuanya jadi lebih baik dari tahun-tahun kemarin, yang penting usaha kebaikkan terus selalu dijalankan.

Sedikit bercerita dimalam pergantian tahun kemaren dikota kami, sama seperti kota-kota lainnya ya yang pasti sejumlah panggung hiburan terbuka dan gratis lagi telah diadakan dibeberapa tempat, mulai hiburan gratis dari beberapa perusahaan besar yang bikin hidup kota kami juga tak ketinggalan tahun ini pemerintah kota pun juga mengadakan panggung hiburan dengan mendatang penghibur dari kota besar antara lain band cokelat serta parodi band lawak teamlo.

Perayaan tahun baru kali memang lebih semarak dari tahun-tahun sebelum, mungkin bisa jadi pengaruh ekonomi penduduk kota kami yang semakin lebih baik, atau memang banyaknya kedatangan penduduk dari transmigrasi spontan.

Memang kota kami sekarang betul-betul ramai penduduk secara mendadak, ada yang bilang ada pengaruh ada gula pasti ada semut pada berdatangan.

Kemeriahan menyambut pergantian tahun kali ini terlihat dimana-dimana dijalan-jalan utama maupun di gang-gang perkampungan, juga berlomba mengadakan pertunjukkan dengan masing-masing cara dan sajian yang disuguhkan, dari ada yang hanya mengeluarkan seperangkat sound sistim dan berjoget beramai-ramai dipinggir jalan sampai subuh, atau yang lebih representatip yakni mencari dan mendatangi tempat-tempat atau hotel yang menyediakan untuk perayaan malam old n new tersebut.

ya sekali lagi selamat tahun baru buat semuanya..., happy new year '07..!!

No comments: