Tuesday, January 23, 2007

tantowi yahya

aktivitas hari ini tidak begitu menyita perhatian yang serius, semua berjalan sesuai yang sudah di schedule kan, hanya ada sempat melakukan standing order as per every week, itupun sudah dilakukan dan berjalan dengan lancar.

kemaren ada sms dari saudara tua yang berada di Medan, yang sudah memasuki masa purna bakti dari salasatu pabrik pupuk yang berada di Aceh, dimana saat ini beliau sedang berada di Jakarta dalam rangkah berobat atau check routine kesehatan, dalam sms-nya beliau menuliskan bahwa berminat sekali untuk memiliki kostum country yang sering digunakan Tantowi Yahya saat memandu acara Go in Country disalasatu stasiun tv swasta, yakni kemeja kotak khas koboi Amerika yang atas ide brilian bung Tanto yang mengkolaborasikan memadukan baju kotak-kotak tersebut diberi aksen songket Palembang yang diletakkan dibahu depan kiri kanannya, dimana dengan baju kolaborasi inilah Tanto tampil di Nasville menyanyikan lagu country dengan syair berbau Indonesia.

Nah sore tadi saya sempat menghubungi Tantowi yang memang dulunya saat masih di SMP II di Palembang kami memang pernah akrab bahkan saat dia di STM dan saya di SMPP26 Bukit Siguntang (SMA neg.10 sekarang), dimana saat itu kami masih sering berkolaborasi mengisi acara-acara di undangan di pesta-pesta perkawinan di Palembang.

dalam sms saya ke Tantowi, dengan kalimat awal berupa pertanyaan apakah masih ingat dengan saya, ya karena terakhir kami bertemu saat sama-sama berada di Plaza Senayan Jakarta, Tantowi berdua dengan isterinya, mbak Rini yang saat itu mereka baru saja menikah, sedangkan saya juga berdua yakni dengan Reza Husaini keponakkan saya, biasalah dua teman lama bertemu bertegur sapa bercerita walau singkat dan kemudian berpisah setelah Tantowi memberikan kartu namanya yang berpesan jangan lupa untuk main kerumahnya sebelum saya meninggalkan Jakarta, disitulah kami bertemu terakhir, selanjutnya saya menemui Tantowi melalui infotainment dan berbagai acara yang dipandunya.

tidak berapa lama sms yang saya kiriman mendapatkan balasan dari Tanto yang namanya sekarang lebih akrab dipanggil, dalam balasannya dari tulisan singkat yang tersirat mencerminkan bahwa Tantowi memang masih ingat dengan saya dengan memberikan informasi bahwa tokonya yang khusus menjual segala pernak pernik asesories dan perlengkapan koboi yang berada di Ratu Plaza saat ini sedang ditutup karena mall-nya memang lagi direnovasi, tapi Tanto tetap memberikan alternatip untuk outlet yang juga dibukanya di Bandung yakni yang berada di Dipati Ukur 74A

No comments: