Saturday, July 21, 2007

Ireng Maulana

Tadi malam, kami berempat keluar makan malam di Pasar Festival, dimana setiap Jumat malam ada panggung terbuka dengan suguhan spesial dari Ireng Maulana bersama rekan.

Dengan harga makanan yang cukup terjangkau, kami memesan makanan sesusai selera masing masing, karena disitu memang tersedia foodcourt dengan berbagai pilihan makanan.

Ireng maulana memulai pertunjukkan dari pukul 18.30 dan saat kami datang adalah penampilan kedua setelah mereka break makan malam.

Tadi malam menampilkan dua penyanyi yang memiliki suara tidak nge jazz banget tapi cukup menguasai untuk menyanyikan lagu lagu yang soft uantuk dinikmati sambil makan malam.

Bintang tamu lainnya ada saudara tuanya Ireng Maulana yaitu Kibout, yang bagus sekali saat membawakan dengan solo gitar electricnya dalam satu lagu begees, kemudian berlanjut ke nomor brikutnya masih insrument dimana komposisi gitar yang sangat dominan, juga pada permainan gitar saat mengiringi I Got the Blues - gary moore.

Pertunjukkan yang berkesan tsb berakhir mendekati pukul 22, dengan pemberian tepukan kehormatan, amaka usai sudah menyaksikan orang yang begitu lama sudah perdengarkan lagu jazz standar yang sudah pernah direkamnya.

Untuk minggu depan, kalau memang ada waktu, saya berjanji untuk kembali datang kesitu lagi.

No comments: